3 Bahan Material Rangka Kanopi Pilihan Anda

Berikut adalah 5 Rangka Pilihan Kanopi :



1. Stainless Steel

Memiliki sifat yang kuat dan anti karat, membuat material kanopi ini lebih mudah untuk dirawat dan memiliki usia pemakaian yang panjang. Namun, kekurangan utama pada material ini adalah harga pasang kanopi yang kurang bersahabat. Akan tetapi, bagi Anda yang lebih mengutamakan kualitas dibanding kuantitas, tidak ada salahnya untuk Anda mempertimbangkan material ini.
2. Besi

Dengan sifat yang kuat dan harga yang murah, membuat besi menjadi material yang banyak digunakan dalam pembuatan kanopi. Dengan melakukan perawatan rutin, yaitu mengolesi kanopi berbahan besi dengan cat anti karat jenis zinchromate, itu akan membuatnya lebih tahan lama. Bagi Anda yang on budget, mungkin kanopi dengan material ini dapat menjadi salah satu alternatif yang menarik untuk Anda.

3. Baja Ringan

Dibandingkan dengan 2 material di atas, material ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang low budget, namun tetap ingin merasakan kualitas yang setara dengan besi. Adapun keuntungan lain dari pasang kanopi dengan material baja ringan ini adalah Anda tidak perlu lagi repot melakukan pemeriksaan rutin karena bahan ini sangat amat awet dan tahan lama. Bahkan Anda tidak perlu pusing memikirkan karat yang suatu saat akan muncul.

Itulah 3 macam material untuk rangka kanopi yang Anda dapat pilih. Bagi Anda yang ingin memasang kanopi dengan material baja ringan di rumah Anda. Maka Anda dapat mempercayakan proses pasang kanopi baja ringan ini melalui jasa pasang kanopi baja ringan dari Pusat Atap Modern. Pusat Atap Modern sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi penjualan atap plastik. Yang berdiri sejak tahun 1996 dengan berbagai tipe, seperti Polycarbonate (Twinlite, Solite, Solartuff, dll), UPVC (Alderon), hingga Alumunium Composite Panel. Adapun produk yang Kami tawarkan ini biasa digunakan sebagai atap:
Kanopi
Tempat parkir
Pabrik
Gudang
Peternakan
Walkways
Jembatan
Bengkel
Gazebo
Partisi Ruang
Green house

Selain menjual produk atap plastik, Kami juga menawarkan jasa pemasangan kanopi dengan rangka baja ringan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk atap palstik dan jasa pasang kanopi kami, Anda bisa memperolehnya melalui kami kanopikudus.blogspot.com atau Hubungi WA Kami 081249308438.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Bahan Material Rangka Kanopi Pilihan Anda"

Posting Komentar